Another hectic week: APEL PNJ

Sebelumnya, aku mau kasi tau sedikit mengenai APEL (Akuntansi Peduli) PNJ 2018. Jadi APEL merupakan rangkaian kegiatan pengabdian mahasiswa jurusan akuntansi PNJ terhadap masyarakat. Rangkaiannya ada lima konten: Donor Darah, Khitanan Masal, Pengobatan Gratis (PG) , Bakti Sosial (Baksos), dan Go Green. Acaranya kita lakukan di berbagai tempat, yakni di GSG PNJ, Kampung Lio, Kampung Melati, dan RPTRA Muawwanah. Aku di sini jadi divisi acara go green, which is konten terakhir (penutup) di APEL 2018 ini. Alasannya sih ikut ya karena aku emang suka sama kegiatan sosial, dan selalu bermimpi untuk bisa jadi volunteer suatu saat  nanti. Semoga ya..

Setelah lebih dari 3 bulan, akhirnya kita sampai ke rangkaian acara 3 konten terakhir, di mana acaranya ini ada di minggu yang sama. PG di hari Rabu, Baksos hari Kamis, dan Go Green hari Sabtu. WOW pinggang ku... ahahaha. Jadi selama seminggu itu aku bolak-balik dari Kutek-Kp. Melati-RPTRA. Ternyata dari Kutek ke Kp. Melati itu lumayan juga jaraknya dan cuaca juga kadang-kadang ga bersahabat jadi pagi-pagi di jalan masih suka hujan atau gerimis-gerimis cantik.

Hectic parah. Tapi terimakasih banget buat panitia-panitia super ku. Semoga kita tetep bisa jalin kounikasi yang baik. For real, aku ngerasa banget dapet temen-temen yang asik dan kerasa banget kekeluargaannya di sini. Semoga acara kita ini bener-bener bermanfaat bagi orang lain maupun kita sendiri. Terimakasi buat semua divisi yaa, logistik yang gencar, dankom si buibu tangguh, d3 desainnya aku suka banget dan kerjanya cepet banget, hpm mantep sekali syg, sponsor ciamik, k3m yang estimasi nya baik banget, divisi acara lain, kestari, bendum, po, sekum, pj, im so in luv with u guys.

Divisi go green, aku sayang kalian. Terimakasi atas segala kerja samanya yang walaupun banyak tugas namun tetap bisa dibawa asik, ku sangat salut yang bener-bener dari awal sampe akhir ga berenti mantengin konsep dan mikirin ini itu. metal genk.

Buat kalian yang mungkin lagi cari-cari referensi kepanitiaan khususon maba-maba PNJ nanti, jujur aku bilang kepanitian APEL sangat aku rekomendasikan. Apalagi kalau kalian gemes banget pengen dan suka sama kegiatan yang berbau sosial, ini bisa jadi langkah permulaan kalian. Tetep semangat belajar. Kita, background apapun, pasti bisa membantu orang lain. Gak hanya orang, tapi juga lingkungan, dan alam kita. Tetep semangat ya!

Yang mau intip-intip kegiatannya bisa diliat di sini (IG). :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

self-talk #2 πŸŒ›πŸŒœ

GATEAWAY: LOKATARA Music Festival 2018—Post Concert Depression

IYC 2017