Tentang sebuah ruang, dan seseorang di sana

Bagian 1 : Tentang ruang itu

aku tak tahu mengapa aku begitu suka padamu
tentang ruang yang riang
tentang kisah yang kasih
tentang lorong yang tenang
dan yang lainnya

saat itu,
aku sempat menyusuri sedikit jalanmu
melihat orang-orang yang ada di dalam mu
merasakan suasana dalam aura mu
memunculkan pertanyaan-pertanyaan dalam benak ku
yang bahkan aku tak mengerti mengapa begitu

maaf saat itu aku tak sadar
bahwa kelak aku akan sangat jatuh cinta pada mu
ini bukan cinta pada pandangan pertama
ini cinta pada semua hal yang ada padamu
yang kutemukan seiring pencarian ku terhadapan jawaban pertanyaan-pertanyaan ku

seakan setiap malam ku dipenuhi pikiran tentang mu
aku masih berjuang menggapaimu
semoga bumi dan langit mampu meresetui ku
sampai jumpa..

Bagian 2 : Tentang seseorang yang di dalamnya


belajar matematika

tapi puitis
belajar teknik 
tapi politis

kaku iya,
berbaur juga iya
cuek iya,
perhatian juga iya
diam iya,
diam mu seribu bahasa
...
bikin aku penasaran saja.
---------------

setiap kata mu aku terpana
setiap ucapan mu menggugah selera
setiap foto mu aku tergoda
setiap malam ku aku terjaga

ah kau ini,
bikin aku jatuh cinta saja.
----------


kau berapi-api

jiwamu bergelora
mata mu menyala-nyala
kamu ..

hai
aku di sini,
rindu
ingin mengenalmu
segera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

self-talk #2 πŸŒ›πŸŒœ

GATEAWAY: LOKATARA Music Festival 2018—Post Concert Depression

IYC 2017