Sekejap Kau Hadir

Sekejap kau hadir
Dan aku terdiam
Bercerita kau tentang hal-hal diluar kewarasanku
Bercerita kau tentang harimu
Berceritalah kau tentang cinta, kita
 

Sekejap kau hadir
Dan aku terpana
Berjalanlah kau di hadapanku
Angin meniup rambut mu halus
Dan tersenyumlah engkau padaku


 Sekejap kau hadir
Dan aku terbelenggu
Pada suasana yang kau bawa
Indah, indah, nyaman ku rasa
Inikah rimba yang ku damba?, pikirku


 Sekejap kau hadir
Dan aku bahagia
Ceritamu, Cintamu, Puisimu
Semua tentangmu
Aku suka


  Sekejap kau hadir
Dan aku mulai jatuh cinta
Semakin hari, berlanjut
Dan aku benar benarjatuh cinta


 Sekejap kau hadir
Dan benar-benar sekejap
Setelah itu hilang
Hilang, dan ku tak tahu dimana
Sekejap, dan hatiku gelap, gelap.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

self-talk #2 πŸŒ›πŸŒœ

GATEAWAY: LOKATARA Music Festival 2018—Post Concert Depression

IYC 2017